WA : 081213-3040-75
PIN : D3654772

Sertifikat

MOTi Grafika juga bergedak dalam bidang jasa desain  SERTIFIKAT soal harga murah, gk mahal – mahal amat, dan juga bisa langsung di cetak
Banyak orang yang mau melakukan training atau menghadiri event event yang menghabiskan waktu mereka demi mendapatkan selembar sertifikat. Ada juga yang memang sengaja menimba ilmu dan bonus sertifikat. Namun sangat disayangkan selama melihat apa yang terlihat di market, banyak sertifikat yang harusnya dikemas dengan baik malah terlihat sangat seadanya dan terkesan tidak professional padahal harga tiket masuk event atau training tersebut bisa mencapai jutaan rupiah. Maka akan sangat luar biasa bila didukung dengan sertifikat professional sehingga anda bisa mendapatkan kesan dan citra yang luar biasa dari member atau peserta yang telah merelakan waktunya demi mendengarkan pembicaraan anda yang luar biasa di event yang anda adakan.

Mengenai harga murah gan, Bisa dibicarakan

Silahkan hubungi kami, kami siap melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui Telfon / SMS, E-mail, WA, BBM, dan lain sebagai nya.

jasa desain grafis, cetak mug, kaos, digital printing, undangan, led neon box, brosur, sertifikat, kartu nama, logo

0 comments: