WA : 081213-3040-75
PIN : D3654772

Cetak Nota

Cetak Nota Mudah Murah Cepat, Harga mulai dari 80rb/rim. Cetak banyak, bisa NEGO. Siap Kirim ke Luar Kota dengan Jasa Ekspedisi Murah & Bagus.
Kami melayani Cetak Nota dengan kertas NCR, yakni kita tidak memerlukan karbon lagi agar nota yang kita salin terduplikasi di kertas dibawahnya. Sudah tentu hal ini akan membuat nota anda menjadi lebih praktis. Harga yang kami tawarkan cukup Murah, mulai dari 80rb untuk Nota tanpa tembusan sedangkan untuk Nota NCR Rangkap 1 Harga nya mulai dari Rp 150.000.
Untuk mempermudah penomoran dalam nota anda kami juga melayani jasa numerasi.  Yakni membubuhkan nomor pada nota anda sehingga akan meminimalisasi nota yang hilang maupun mempermudah dalam urusan administrasi.
Pada umumnya nota akan dicetak satu warna saja. Misalnya hanya ada warna merah saja atau biru dan sebagainya. Namun apabila anda menghendaki nota anda agar terlihat lebih baik, kami juga melayani cetak nota Full Colour. Tentunya kualitas cetaknya tidak sebaik cetak Digital Printing, namun sudah cukup baik apabila hanya mencetak logo perusahaan anda yang berwarna-warni.


jasa desain grafis, cetak mug, kaos, digital printing, undangan, led neon box, brosur, sertifikat, kartu nama, logo, katalog

0 comments: